Jumat, 28 Desember 2018

Tas Selempang Kulit Pria Shopee

Gorgeous Lv Suhali Bags, 80's Girls!
Tampaknya berada dalam sifat generasi 80-an untuk memberikan tekanan pada gaya individu dan memperhatikan tren mode dunia. Generasi 80-an adalah generasi fesyen dan gaya. Dengan media yang sangat maju, arus informasi yang cepat dan semua jenis elemen mode yang diisi kehidupan, paling banyak? konsep konsumsi diwujudkan. Generasi ini tahu banyak tentang merek, dan memiliki kesadaran merek yang kuat, mereka gemar mengejar gelombang konsumsi yang modis, segar dan mutakhir, dan menghargai kemampuan produk dalam pamer dan representasi simbolik.

Louis Vuitton Suhali adalah salah satu rentang favorit mereka untuk pamer. Diluncurkan pada tahun 2003, seri Suhali terbuat dari kulit kambing yang langka dan spesifik, hanya ditemukan di Asia Tenggara dan India. Meskipun kulit kambingnya tebal dan sangat tahan pakai, bahan langka ini juga sangat kenyal dan lembut.



Poin khusus untuk rentang Suhali yang diteriakkan oleh 80-an adalah biji-bijian alami, tidak diperlakukan secara kimia. Kulit kambing kecokelatan sayuran diperlakukan untuk mempertahankan rasa sensual dan kelembutan tanpa menutupi atau mengubah gandum yang indah.

Louis Vuitton Suhali sengaja dirancang untuk mencerminkan sejarah Trunk Traveller. Penggunaan kancing kuningan emas, pelat sudut logam dan s-lock semuanya mengingatkan pada batang dan koper keras yang digunakan sejak Louis Vuitton dimulai pada 1854.

Jadi, 80-an gadis modis, tunggu apa? Berbelanja untuk rentang Louis Vuitton Suhali, kopling, tas tangan, tas, atau apa pun, dan memamerkannya di pesta, Anda akan menjadi fokus untuk membahas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar